Home Olahraga Hidayat Rahman : Siapapun Yang Juara Itu Milik Kita Semua

Hidayat Rahman : Siapapun Yang Juara Itu Milik Kita Semua

34

Reporter : Dwi Purwanto

mediapantura.com, Bojonegoro – Bertempat di Gedung Komite Olahraga Nasional (KONI) jalan WR Supratman Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro babak Final dalam Turnamen Bulutangkis yang diadakan oleh Persatuan Bulutangkis (PB) Bojonegoro digelar hari Sabtu sore tanggal 24 September 2022.

Turnamen Bulutangkis ini dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun. Turnamen sifatnya internal dan hanya diikuti pebulutangkis yang tergabung atau yang menjadi anggota dari PB Kusuma Bojonegoro.

“Hari ini babak Final Bulutangkis”, tutur Anggota PB Kusuma Bojonegoro, Hidayat Rahman kepada Mediapantura.com.

Hidayat Rahman mengatakan, tujuan diadakannya turnamen ini untuk mengukur kemampuan dalam pertandingan bulutangkis dan mempererat rasa persaudaraan sesama anggota PB Kusuma Bojonegoro.

“Siapapun yang menjadi juara dalam babak Final ini merupakan milik kita bersama. Semua Anggota PB Kusuma Bojonegoro itu juara”, jelas Hidayat Rahman yang juga menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Wilayah Lamongan.

Ditempat yang sama, Subeki selaku Ketua PB Kusuma Bojonegoro mengungkapkan, turnamen Bulutangkis ini hampir tiap tahun sekali digelar oleh PB Kusuma Bojonegoro. Untuk Turnamen Bulutangkis mendatang akan digelar lebih meriah lagi.

“Insyaallah tahun depan Turnamen Bulutangkis akan diadakan lebih meriah lagi”, ungkap Ketua PB Kusuma Bojonegoro.

Untuk diketahui bersama, Final Turnamen Bulutangkis PB Kusuma Bojonegoro ini memperebutkan Juara 1, 2 , 3 dan Juara 4. Selain itu, PB Kusuma Bojonegoro juga mengadakan Tasyakuran sebagai rasa sujud syukur kepada Allah SWT. (Red)