Home Olahraga Hari Amal Bakti ke 74 Kemenag RI Gelar Turnamen Futsal Kabupaten...

Hari Amal Bakti ke 74 Kemenag RI Gelar Turnamen Futsal Kabupaten Bojonegoro

7

Bojonegoro, mediapantura.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemenag RI dan menjalin silaturahmi keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro dilaksanakanlah kegiatan turnamen futsal antar instansi/ lembaga antar Madarasah Tsanawiyah dan antar Madrasah Aliyah se Kabuapten Bojonegoro rabu s/d Jumah 14-17 Januari 2020 dilapangan futsal EZ Desa Bangilan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Peserta ada 40 tim, dalam turnamen ada 20 lembaga/instansi, 13 lembaga tingkat Madrasah Tsanawiyah, 12 lembaga tingkat Madrasah Aliyah, turnamen dibuka langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Bojonegoro abdul Wahid, M.Pdi. Pada upacara pembukaan dihadiri para wasit dan panitia serta seluruh peserta.

Turnamen futsal baik dari instansi, lembaga , antar madrasah dan suporter dari masing-masing lembaga dan madrasah.
Ketua panitia turnamen futsal, Darwadi menjelaskan bahwa dalam keterangannya lomba ini adalah sebagai ajang menjalin silaturrohim antar keluarga besar Kementerian Agama dan juga mencari bibit bibit olahragawan yang nantinya dapat dikirim mewakili Daerah dalam turnamen ditingkat provinsi.

Para peserta sangat antusias para suporter dalam menyemangati para dutanya, tidak mau ketinggalan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah tim Kantor Kemenag Bojonegoro ikut turun lapangan ikuti lomba futsal tim Kantor Kemenag Bojonegoro.
Dalam pertandingan ini yang menjadi juara antar instansi/lembaga;
Juara satu dari MTsN 3 Bojonegoro,

Juara dua dari MTs Al-HADI Padangan,

Juara tiga dimenangkan KKM .MI kanor Juara empat dimenangkan MTsN 2 Bojonegoro

Turnamen futsal HAB kemenag ke.74 untuk MTs

Juara I dari MTsN 5 Bojonegoro,

Juara II dari MTsN 1 Bojonegoro,

Juara III dari MTs AL ROSYID,

Juara IV dari MTsN 4 BJN

Sedangkan Turnamen futsal HAB Kemenag ke.74 untuk MA

Juara I dari MAN2 Bojonegoro

Juara II dari MAN 5 Bojonegoro

Juara III dari MAN 1 Bojonegoro,

Juara IV dari MAN 3 Bojonegoro

Untuk penyerahan piala/tropy akan diterimakan pada waktu upacara senin pagi dikantor KEMENAG oleh Kepala Kankemenag Bojonegoro.(AF/MAZ).