Home Peristiwa Genap 1 Tahunya Media Online Esorot Mengajak Dan Perangi Berita Hoax

Genap 1 Tahunya Media Online Esorot Mengajak Dan Perangi Berita Hoax

82

Bojonegoro – Media Online Esorot.com genap beusia 1 tahun dalam perjalanan di bidang infoberita melalui media online, pada Minggu sore tanggal 23 Desember 2018 yang di kemas dengan sederhana dan di iringi juga dengan organ tunggal.

Dalam giat 1 tahunya tersebut, di laksanakan di kediaman pemred media Online Esorot Usnul Qhomari dengan sapaan akrabnya Mas U’us, di Desa Sumberrejo, Kecamatan Bojonegoro.

Para rekan rekan media yang hadir dalam acara tersebut tak lupa mengucapkan “Selamat Ulang Tahun kepada Media Online Esorot” meski dalam pemberangkatanya di guyur hujan deras tetap menghadiri acara 1 tahun media Online Esorot.

Dalam sambutanya, tak lupa juga ucapan terima kasih dari Mas U’us selaku pemred Esorot kepada rekan rekan media yang hadir, juga kepada rekan rekan media yang mengucapkanya melalui pesan singkat WhatsApp, karena selama ini sudah mensupport dan saling memberikan informasi.

“Diusia yang masih dini media Esorot .com masih banyak perlu kritik dan saran dari rekan- rekan, karena tanpa dukungan rekan-rekan kami belum bisa apa- apa,” ungkap Mas U’us.

Dalam pungkas sambutanya Mas U’us juga mengajak rekan rekan media untuk perangi berita hoax dan kita harus betul-betul jeli dalam menyiarkan maupun menginformasikan pada masyarakat.

Usai acara sambutan, disusul dengan acara inti yang mana telah di sebutkan dalam acara 1 tahun media Online Esorot, sambil menikmati hidangan dan di iringi oleh musik organ tunggal hingga acara selesai. (Ras/MP)