Home Olahraga Ganda Putra PB Macan Blora Juara Pertama Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup 2019.

Ganda Putra PB Macan Blora Juara Pertama Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup 2019.

12

Blora, mediapantura.com – Setelah melalui perjuangan yang tidak mudah, akhirnya Tim Ganda Putra PB Macan Blora Menjadi Juara pertama Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup 2019. Di partai final Tim Ganda putra PB Macam Blora berhasil mengandaskan perlawanan dari Tim Ganda Putra PB Jupiter Blora, dengan skor 2 – 0.

Sempat kesulitan di awal pertandingan, AKP Hery Dwi Utomo,SH,MH yang berpasangan dengan Slamet Widodo tampil apik menyelesaikan pertandingan 2 set langsung tanpa balas.

“Sebuah pertandingan yang menguras tenaga, alhamdulilah bisa tampil maksimal dan bisa meraih Juara pertama.” Ucap Hery.

Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup Blora Mustika yang di gelar di Gor Kolonel Sunandar Kawasan Water Splash Sarbini Park Tersebut Sudah menjadi Agenda Tahunan.

Dalam turnamen tersebut menggelar 10 Kategori Pertandingan dari berbagai umur, mulai dari pra usia dini, usia dini, remaja, hingga veteran. “Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup Kali ini Mempertandingkan 10 Kategori.” Ujar Ketua Panitia Kejurkab Setyo Subagio kepada media.

Selain sebagai tempat untuk menjalin silaturahmi dan menyalurkan Hobi, dengan diadakan nya turnamen ini, diharapkan dapat menjaring bibit – bibit baru atlet Bulu Tangkis Di Blora.(waf/adm)