Home Minyak|Gas ExxonMobil Serahkan Bantuan Masker dan Handsantizer Ke SMPN 4 Bojonegoro

ExxonMobil Serahkan Bantuan Masker dan Handsantizer Ke SMPN 4 Bojonegoro

47

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Operator lapangan Migas Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro Menyerahkan 200 buah masker dan handsantizer ke satuan pendidikan SMPN 4 Bojonegoro,Rabu (9/09/2020).

Penyerahan dilaksanakan di halaman SMPN 4 Bojonegoro yang diserahkan langsung perwakilan EMCL, Hasti Asih, perwakilan Dinas Kesehatan Sutrisno dan di terima langsung oleh Kepala SMPN 4 Bojonegoro, Agus Sugianto,S,Pd.

Dalam kesempatan ini Kepala SMPN 4 Bojonegoro, Agus Sugianto S,Pd mengucapkan terimakasih kepada pihak operator lapanang Banyu Urip Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) yang sudah memberikan bantuan berupa masker serta handsantizer.

“Sekali lagi atas nama satuan pendidikan SMPN 4 Bojonegoro dan mewakili seluruh dewan guru serta staf mengucapakan terimakasih kepada EMCL atas dukungan yang sudah diberikan semoga dengan adanya bantuan berupa masker dan handsantizer bisa bermanfaat bagi pendidik maupun tenaga kependidikan di lingkungan SMPN 4 Bojonegoro,” ucap Pria yang Pernah Menjabat Kepala SMPN 1 Sekar.

Sementara itu, Perwakilan Dinas Kesehatan Sutrisno menyampaikan terimakasih atas kontribusi Exxon Mobil dalam membantu serta berjuang mengatasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro.

Menurutnya, dalam kondisi pandemi seperti ini sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat sangat diperlukan.

“Diharapkan, pandemi ini segera berakhir dan semua kembali normal agar warga Bojonegoro dapat kembali beraktivitas dengan nyaman, aman, dan damai,” ucapnya Sutrisno.