Home Minyak|Gas EMCL Gandeng eL-SAL Laksanakan Sosialisasi Program PATRA DAYA Tahun 2022 Empat Desa

EMCL Gandeng eL-SAL Laksanakan Sosialisasi Program PATRA DAYA Tahun 2022 Empat Desa

54

Reporter: Ahmad Fauzi

mediapantura.com, Tuban – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menggandeng Yayasan eL-SALmenggelar Sosialisasi Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) Tahun 2022 yang dilaksanakan di empat Desa yang Berada di kecamatan palang Kabupaten Tuban.

Kegiatan Sosialisasi Program Patra Daya di laksanakan Selama dua hari yaitu Hari Kamis (2/06/2022)Di Desa Ngimbang dan Cendoro sedangkan Jum’at (3/06/2022) Desa Glodog dan Pucangan.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Perwakilan dari EMCL Joni Wicaksono, Manager Program eL-SAL Imam Muqroni SH, Kepala Desa serta perwakilan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Manajer Program eL-SAL Imam Muqroni mengatakan program Patra Daya ini sepenuhnya akan dikelola oleh desa dan melibatkan warga dalam pelaksanaan pembangunan. Sehingga, selain dampak bangunan juga ada dampak ekonomi kepada warga desa penerima manfaat yang bekerja sebagai pekerja dalam pembangunan.

“Kami memohon izin demi kelancaran program kedepan, karena akan sering berkomunikasi dengan pemerintah desa dan berkunjung di enam desa yang mendapatkan program Patra Daya tahun 2022,” ucap Imam panggilan akrabnya.

Perwakilan EMCL, Joni Wicaksono mengharapkan dengan adanya program Patra Daya ini nantinya bisa memberikan manfaat lebih kepada pemerintah desa maupun masyarakat.

Selain itu, Joni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada empat pemerintah Desa dan pemerintah Kecamatan palang yang sudah turut serta mendukung kelancaran operasi Lapangan Banyu Urip sampai detik ini.