Home Peristiwa EMCL Bersama LPM Indonesia adakan Musyawarah Pelaksanaan Program Patra Daya Desa Simo

EMCL Bersama LPM Indonesia adakan Musyawarah Pelaksanaan Program Patra Daya Desa Simo

16

Reporter: Ahmad Fauzi

mediapantura.com, Tuban – Operator Lapangan Minyak dan Gas Bumi (Migas) Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama LPM Indonesia sebagai pendamping Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Pelaksanaan Program, Selasa (5/10/2021).

Kegiatan Musyawarah Pelaksanaan Program Patra Daya di Hadiri Oleh PJ Kepala Desa Simo Amiek Fadholi,PIC EMCL Rifqi Romadhon, Manajer Program Sekaligus Direktur LPM Indonesia Nanang Andrian Serta Seluruh Timlak.

PJ Kepala Desa Simo Amiek Fadholi Menjelaskan Bahwa Pihaknya Mengucapkan Terimakasih Kepada ExxonMobil dan SKK Migas yang Sudah Kembali Melaksanakan Program Patra Daya di Desa Simo dua Tahun berturut-turut.

Selanjutnya PJ Kades Juga Mengatakan bahwa Nantinya Program Patra Daya di Tahun 2021 Setelah di Musyawarahkan dengan Seluruh Perangkat Desa maupun Tokoh Masyarakat dan Timlak akan di Fokuskan pada TPT Lapangan Voly Yang ada di desa Simo.

Sementara itu Nanang Andrian menjelaskan bahwa Musyawarah Pelaksanaan Program Patra Daya ini Merupakan Rangkaian Kegiatan awal di Mulainya Program Patra Daya Yang ada di Desa Simo.

Nanang Juga Mengatakan Bahwa Program Patra Daya di tahun 2021 ini akan di kerjakan Selama Dua Bulan Sehingga Desember Nantinya Pelaksanaan Program akan Selesai dan Serahkan kepada Pemerintah Desa Simo.

PIC EMCL Rifqi Romadhon Berharap agar Timlak yang sudah di bentuk agar segera Melaksanakan Aksi Pengerjaan Program yang di dampingi Mitra LPM Indonesia Sehingga Nantinya Pelaksanaan Program bisa berjalan dengan baik serta Tepat Waktu.

“Kita Harapkan dalam Pelaksanaan Program Juga Bisa Melibatkan Masyarakat Sekitar Sehingga juga Bisa Menambah Pendapatan Perekonomian Masyarakat Sekitar di Tengah Situasi Pandemi Covid-19 Pungkas PIC EMCL.