Home Minyak|Gas EMCL Bersama Fospora Serahkan Secara Simbolis Bantuan Laboratorium Bahasa Indonesia di SMPN...

EMCL Bersama Fospora Serahkan Secara Simbolis Bantuan Laboratorium Bahasa Indonesia di SMPN 1 Gayam

15

Bojonegoro, mediapantura.com – Dalam Rangka mendukung program pendidikan di wilayah Ring 1 lapangan Banyu Urip Exxonmobil Cepu Limited (EMCL) di dampingi lembaga pendamping dari Fospora menyerahkan secara Simbolis bantuan perbaikan gedung laboratorium yang di miliki oleh SMPN 1 Gayam yang sudah selesai perbaikan

Penyerahan simbolis gedung Laboratorium di Lingkungan Satuan Pendidikan SMPN 1 Gayam ini di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan,K3S, Komite Sekolah dan Tenaga Pendidik dan Kependidikan di SMPN 1 Gayam, Selasa (29/12/2020)

Kepala SMPN 1 Gayam Drs. H. Ali Maghfur, M.Pd, Menuturkan Bahasa sebagai alat komunikasi adalah sesuatu yang amat penting dalam hidup ini. Sukses tidaknya seorang anak bangsa generasi emas Indonesia sangat ditentukan juga dalam berkomunikasi. Untuk itu rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa SMPN 1 Gayam mendapatkan program perbaikan perpustakaan sekolah. Semoga ” Listening Skills ” meningkat dan kita buat perencanaan ” No English no Service ” agar siswa memiliki ketrampilan berbahasa Inggris yang bagus sebagai bekal membuka keilmuan yang mendunia saat ini.

Diakhir Sambutannya kepala SMPN 1 Gayam Juga mengucapkan Terimakasih kepada EMCL dan SKK Migas atas kerja sama dan komitmenya kepada SMPN 1 Gayam dengan berbagai program yang bermanfaat langsung kepada peserta didik. Semoga kerjasama tidak hanya sampai disini dan lebih ditingkatkan lagi. (Af)