Home Minyak|Gas EMCL Bersama Alas institute Serah Terima Program RLH di Kecamatan Dander

EMCL Bersama Alas institute Serah Terima Program RLH di Kecamatan Dander

29

Reporter: Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Setelah 5 bulan berkutat dengan bedah rumah dalam Program RLH, hari ini Kamis 24 Juni 2021 Alas Institut Bersama EMCL lakukan serah terima program kepada Pemerintah Desa serta para penerima Manfaat.

Erix Maulana (manajer program Alas Institute) saat di konfirmasi awak Media bahwa kegiatan Serah Terima di dilaksanakan di dua desa yaitu Ngulanan dan Sumberagung kecamatan Dander.

Erix panggilan akrabnya menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk sinergitas antara perusahaan Exxon Mobil CepuLimited (EMCL) dengan Alas Institute akan ketersediaan hunian yang layak huni yang nantinya bisa meningkatkan taraf kesehatan masyarakat kabupaten Bojonegoro.

“Ada 30 penerima manfaat program. Masing-masing desa ngulann 10 orang, sumberagung 20 Orang penerima manfaat,” Pungkas Erix.

Sementara itu, kedua Kades baik Ngulanan Suyono maupun Sumberagung : pj, Zainal Arifin, S.Ag mengucapkan Terimakasih Kepada pihak EMCL dan Alas Institute yang sudah memberikan program RLH di Desanya sehingga dapat memberikan manfaat kepada warga kami.

Slamet Rijadi (EMCL) menuturkan bahwa dengan adanya serah Terima Program RLH di dua Desa ini sebagai bentuk komitmen EMCL terhadap program-program pengembangan masyarakat yang dalam pelaksanaanya akan sinergis dengan Program Pemerintah Desa.

“Saya pesan untuk seluruh penerima program agar merawat apa yang sudah di berikan EMCL, jika dirawat rumah jadi awet dan penghuninya pun nyaman,” ucap Slamet Rijadi.

Selain melakukan kegiatan Serah Terima program RLH dalam kesempatan tersebut juga di laksanakan kegiatan workshop pembelajaran Kesehatan masyarakat yang di sampaikan oleh Yusuf Efendi M.Kes dari STIKES Icsada. (af)