Home Politik|Pemerintahan Eko Wahyudi Dan Agus Maimun Resmi Mendapat Rekomendasi Partai Gerindra

Eko Wahyudi Dan Agus Maimun Resmi Mendapat Rekomendasi Partai Gerindra

30

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Partai Gerindra akhirnya memutuskan merekomendasi Eko Wahyudi dan Agus Maimun dalam kontestasi Pilkada calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban.

Kepastian rekomendasi itu disampaikan oleh Tri Astuti, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tuban bahwa membenarkan adanya surat rekomendasi partai Gerindra Nomor 07-909/rekom/DPP-Gerindra/2020 tentang calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban periode 2020-2025 telah kami terima tertanggal 27 Juli 2020.

“DPP Partai Gerindra telah merekomendasikan Eko Wahyudi dan Agus Maimun untuk maju dalam pilkada Tuban nanti,” tandas Tri Astuti.

Selanjutnya dengan turunya rekomendasi ini pihaknya akan langsung bergerak untuk berkoordinasi dengan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban serta akan melaksanakan koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh PAC sampai dengan Ranting serta sayap partai guna mengamankan dan memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah di rekomedasi oleh partai Gerindra.

Selain menggelar konsolidasi dan koordinasi pihaknya juga akan mengerahkan seluruh komponen yang ada baik dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Tuban.

Untuk selanjutnya DPC Gerindra Kabupaten Tuban segera berkoordinasi dengan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati . serta segera melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh PAC sampai dengan ranting serta sayap partai guna mengamankan dan memenangkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang ada baik anggota DPR RI-DPRD Propinsi dan juga DPRD Kabupaten Tuban.

Rekomendasi yang telah menjadi mandat kepada bakal calon Bupati, Eko wahyudi dan bakal calon Wakil Bupati Agus Maimun, akan kami laksanakan sesuai dengan mandat yang diberikan kepada kami pada tanggal 1 agustus 2020.

Gerindra bersama PAN dan Nasdem akan terus berkomunikasi dengan parpol lain untuk menjalin koalisi guna pemenangan pada pemilukada 9 desember 2020 nanti. “Semoga ikhtiar kita bersama mendapatkan dukungan masyarakat Tuban dan seluruh elemen yang ada dalam upaya bersama membangun Tuban 5 tahun yang akan datang,” pungkas Astuti saat memberikan keterangan kepada awak mediapantura.com pada hari Selasa (4/08/2020).(Red)