Home Politik|Pemerintahan Dukung Percepatan Penangangan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban Gubernur Jatim Serahkan...

Dukung Percepatan Penangangan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban Gubernur Jatim Serahkan Alat Ventilator

5

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Setelah melakukan rangkaian kegiatan mulai dari Gowes serta menghadiri HUT Koperasi Kareb ke-44, Gubernur Jatim menyerahkan alat pendukung penanganan Covid-19 kepada dua Kabupaten Bojonegoro dan Tuban yang bertempat di Aula Bakorwil Bojonegoro, Minggu (20/09/2020).

Hadir dalam acara penyerahan Ventilator dari pemerintah Provinsi Jawa timur diantaranya Kepala Bakorwil, Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jawa timur, Bupati Bojonegoro, Direktur RSUD Bojonegoro, Direktur RSUD Tuban,Kepala Pelaksana BPBD kabupaten Tuban.

Dalam Arahannya Gubernur Jatim Berharap dengan adanya Penyerahan Alat Ventilator ini di harapkan pemagangan Pasien Covid-19 bisa lebih maksimal lagi khususnya di kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Selain Menyerahkan Alat Ventilator Gubernur Jatim Juga menyerahkan Masker Kepada Relawan dan Pilar Sosial diantaranya Tagana Kabupaten Bojonegoro,Tagana Kabupaten Tuban,Korkab PKH Tuban ,Korkab PKH Bojonegoro,TKSK Tuban,TKSK Bojonegoro, Pendamping Desa.

Wanita Yang Pernah Menjabat Menteri Sosial ini juga Berharap Kepada Relawan dan Pilar Sosial yang menerima Bantuan masker ink agar segera secepatnya mensosialisasikan kepada masyarakat agar lebih disiplin Memakai Masker.

Selain Menyerahkan Alat Untuk Mendukung Program Percepatan Penanganan pencegahan Virus Covid-19 Gubernur Jatim juga di dampingi Sejumlah Pejabat provinsi Jawa Timur Beserta Bupati Bojonegoro Juga menyerahkan Secara Langsung Bantuan BLT Dana Desa,BKK Bumdes,BKK Jatim Puspa dan penyerahan Bantuan Supsidi Upah Kerja.

Sementara Itu Setelah Gubernur Menyerahkan Alat Ventilator penanganan Covid-19 untuk Kabupaten Bojonegoro dan Tuban Gubernur Jatim Juga meresmikan Sarana dan prasarana Baru di Area Bakorwil Bojonegoro yaitu EJSC(East Java Super Corridor) .

Gubernur Jatim Berharap dengan adanya EJSC ini bisa di gunakan kaum Millenial Untuk Menunjukkan Kreativitas Sekaligus Sarana Berdiskusi.

“Semoga Sarana Prasana yang ada di EJSC juga Bisa di gunakan untuk pelatihan-pelatihan maupun Training baik secara Tatap Muka maupun Virtual,” ucap Gubernur wanita pertama di Jawa Timur.