Home Peristiwa Dua Rumah Milik Warga Kelurahan Kutorejo Ludes Terbakar Di Lalap Si Jago...

Dua Rumah Milik Warga Kelurahan Kutorejo Ludes Terbakar Di Lalap Si Jago Merah

5

Tuban, mediapantura.com – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tuban kali ini menimpa dua bangunan rumah milik warga di Kelurahan Kutorejo Kabupaten Tuban, pada hari Sabtu malam (21/03/2020).

Menurut keterangan Kalaksa BPBD Kabupaten Tuban, Yudi Irwanto kebakaran ini menimpa dua rumah milik saudara Nur Arifin (60) serta Sri Astutik (50) .

Kalaksa BPBD Kabupaten Tuban juga memberikan informasi kronologi kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 18.25 wib yang pihaknya menerima informasi dari masyarakat sekitar .

Dia juga menjelaskan setelah menerima informasi pihaknya langsung menerjunkan 1 unit mobil pemadam kebakaran serta 3 truk suplay untuk segera memadamkan api dam melaksanakan tindakan pembasahan.

“Akhirnya usaha petugas berhasil memadamkan api sekitar pukul 20.30 wib,” jelas Kalaksa.

Sementara dalam musibah kebakaran yang menimpa dua rumah ini kerugian di taksir sekitar sembilan puluh juta yang meliputi bangunan Rumah milik Nur Arifin ukuran 12×5 m berserta isinya ludes terbakar yang kemungkinan kerugian di rumah ini Rp. 60 juta dan rumah ke dua milik Sri Astutik ukuran 12×6 m juga beserta isinya ludes terbakar juga mengalami kerugian Rp. 30 juta.

“Untuk penyebab kebakaran sendiri masih dalam tahap penyelidikan oleh Pihak Kepolisian Sektor Kota (Polsek Kota),” pungkas Kalaksa kepada kepada mediapantura.com (af/red)