Home Olahraga Dua Pelajar Tuban Torehkan Prestasi di Turnamen Kejurprov Taekwondo Tingkat Provinsi...

Dua Pelajar Tuban Torehkan Prestasi di Turnamen Kejurprov Taekwondo Tingkat Provinsi Jawa Timur

70

Reporter: Ahmad Fauzi

mediapantura.com, Tuban – Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi dua pelajar asal Kabupaten Tuban untuk tetap produktif dan berprestasi.

Dua pelajar tersebut, yakni Juara 1 tingkat propinsi Abdul rozak kls 8B MTs Manbaul Islam Losar dan M. Hafidz aliyuddin kls 6 MI Mambaul Islam Losari menjadi juara 2 keduanya tercatat sebagai siswa Yasmi (Yayasan Manbaul Islam) mengelola RA, MI dan MTs yang beralamatkan di dusun Losari Desa Sokosari kecamatan Soko kabupaten Tuban.

Baru-baru ini, mereka berdua berhasil menjurai dan memperoleh medali dalam Dalam even jatim internasional expo hari minggu 19 Desember 2021 KEJURPROV TAEKWONDO TINGKAT JAWA TIMUR.

Abdul Rozak mengatakan bahwa dengan kemenangan ini akan di jadikan sebuah motivasi yang lebih untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi di kancah nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah. Saya senang dan bangga karena didukung kedua ortu ,bapak ibu guru serta seluruh teman dan semangat berlatih dan belajar serta berusaha tanpa mengenal lelah sehingga dalam kejuaraan ini bisa menjadi Juara 1 ucapanya, Minggu (19/12/2021).

Sementara Kepala MTs Siti khoiriyah , S.Pd dan Kepala MI mambaul islam : A.Fauzi S.Pd.I menyampaikan, bangga atas prestasi yang mereka raih karena dapat mengharumkan nama sekolah di kancah Provinsi Jawa Timur.

Menurutnya, dua anak tersebut memiliki baru mengikuti kejuaraan pertama kali dan langsung bisa meraih prestasi luar biasa dan semoga dengan rasa Raihan prestasi ini bisa memberikan motivasi Kepada siswa/i lainya agar bersemangat meraih prestasi dalam segala kejuaraan maupun perlombaan.

Atas prestasi mereka berdua, nantinya pihak yayasan akan memberikan penyambutan dan Penghargaan kepada kedua siswa tersebut yang sudah mengharapkan nama yayasan dan kabupaten Tuban.