Home Politik|Pemerintahan DPP Gerindra Percayakan Wihadi Wiyanto Sebagai Dewan Pembina, Wakil Ketua Majelis Kehormatan...

DPP Gerindra Percayakan Wihadi Wiyanto Sebagai Dewan Pembina, Wakil Ketua Majelis Kehormatan Partai Dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen)

9

Bojonegoro, mediapantura.com – Rapat pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) periode 2020-2025 memutuskan salah satunya Wihadi Wiyanto masuk dalam jajaran kepengurusan Dewan Pembina, Majelis Kehormatan Partai dan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen).

Hal itu sesuai surat keputusan Kementerian Hukum dan HAM RI nomor M.HH-19.AH.11.01 Tahun 2020 tertanggal 17 September 2020, yang mengesahkan Wihadi Wiyanto masuk dewan pembina DPP Partai Gerindra. Selain itu, Wihadi yang juga anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur IX (Bojonegoro-Tuban) diamanahi menduduki Wakil Ketua Majlis Kehormatan Partai Gerindra sesuai SK 09-0001/Kpts/DPP-GERINDRA/2020 tertanggal 10 September 2020.

Bahkan anggota DPR RI dua periode itu dipercaya DPP Partai Gerindra menjadi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen). Pengumuman pengurus baru disampaikan oleh Ahmad Muzani dalam rekaman video yang diterima, Sabtu (19/9/2020).

“Susunan lengkap DPP (Partai Gerindra) dapat dilihat dari pemberitaan resmi Gerindra yang akan segera diumumkan,” ucap Ahmad Muzani selaku Sekjen DPP Partai Gerindra, Minggu (20/9/2020).

Ditempat terpisah, Sahudi, SE anggota fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro saat ditemui awak mediapantura.com mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Wihadi Wiyanto sebagai Dewan Pembina, Wakil Ketua Majelis Kehormatan Partai Dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra. Dengan jabatan yang semoga bisa membawa perubahan baru di partai Gerindra dan khususnya di Kabupaten Bojonegoro – Tuban merupakan Dapil pemilihan.

“Selamat dan sukses bapak Wihadi Wiyanto,” pungkas Sahudi. (red)