Home Politik|Pemerintahan DPC Gerindra Tuban Berbagi Kasih Kepada Warga Yang Terdampak Wabah Corona

DPC Gerindra Tuban Berbagi Kasih Kepada Warga Yang Terdampak Wabah Corona

68

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H dan dalam rangka membantu masyarakat maka DPC Gerindra Tuban kembali memberikan bantuan beras dan masker kepada anak yatim, kaum dhuafa, abang becak dan gojek, Kamis (21/05/2020) di kantor DPC Gerindra Kabupaten Tuban.

Ketua DPC Gerindra Tuban , Hj Tri Astuti menyampaikan sebelumnya beberapa waktu yang lalu partai Gerindra juga sudah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD), penyemprotan disinfektan dan membuka posko bantuan yang menyediakan Handsantizer dan masker yang berjumlah ribuan.

maka kali ini kami membagikan 500 kemasan beras dan seribu masker kepada yatim piatu, dhuafa , abang becak dan gojek bahwa ini adalah bentuk kepedulian Dewan Pimpinam Cabang Partai Gerindra Kabupaten Tuban beserta anggota Fraksi DPRD Gerindra Kabupaten Tuban dalam peduli kasih kali ini papar ketua DPC Gerindra Kabupaten Tuban yang didampingi Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tuban, Lutfi Firmansyah saat memberikan paket beras dan masker.

“Semoga apa yang kami berikan menjadi berkah dan barokah bagi kita semua dan semoga Partai Gerindra selalu bisa hadir di tengah masyarakat dalam kerja nyata,” kata wanita asal Kecamatan Plumpang ini.

Sementara itu dalam pelaksanaan pembagian beras dan masker juga diberikan kupon agar tidak berkerumun serta menerapkan Physical Distancing (jaga jarak).(Af)