Home Kegiatan Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Komunitas Sepeda “Dulur Pelas” Bagikan Ratusan Masker di CFD

Ditengah Pandemi Covid-19, Komunitas Sepeda “Dulur Pelas” Bagikan Ratusan Masker di CFD

70

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Komunitas sepeda onthel lawas “Dulur Pelas” membagikan ratusan paket masker dan kornet kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Car free Day (CFD) di Alun-alun Tuban, Minggu (26/07/2020).

Budi Utomo koordinator baksos mengatakan bahwa kegiatan ini upaya membantu pemerintah mengatasi dan mengurangi penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Tuban.

“Kami dari komunitas sepeda onthel “Dulur Pelas” sangat prihatin dalam kondisi saat ini masih mewabahnya Covid-19. Pecinta sepeda onthel Dulur Pelas peduli kondisi saat ini membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang berada di lokasi CFD,” ucap Budi kepada mediapantura.com.

Selain memberikan masker komunitas sepeda ontel “Dulur Pelas” juga memberikan informasi mengenai pentingnya budaya hidup bersih dan sehat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Selain membagikan masker, kita juga memberikan himbuan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa mencegah penyebaran virus maka gunakanlah masker saat di luar rumah demi kebaikkan bersama,” tandas Budi.

Budi juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah mengenai pemakaian masker pada saat beraktivitas di luar rumah.(Red)