Home Politik|Pemerintahan Dispendukcapil Melakukan Optimalisasi Pelayanan Administrasi Diluar Jam Kerja

Dispendukcapil Melakukan Optimalisasi Pelayanan Administrasi Diluar Jam Kerja

31

Bojonegoro – Dispendukcapil Kabupaten Bojonegoro mengeluarkan kebijakan pelayanan yang patut diapresiasikan, sebab saat ini Dinas Kependudukan Catatan Sipil melakukan Optimalisasi pelayanan administrasi kependudukan diluar jam kerja yaitu di ‘Go Fun Expo’ selama dua pekan.

Dalam penambahan waktu pelayanan tersebut, tentunya akan menjadikan masyarakat ikut terbantu untuk pengurusan di ‘Go Fun Expo’ yang biasanya tidak ada pelayanananya.

Saat ditemui wartawan Media Pantura dikantornya pada Senin (29/10/2018), menurut Sri Handayani, selaku Humas Dinas Kependudukan Catatan Sipil kabupaten Bojonegoro, dalam upayanya memberikan pelayanan optimal di ‘Gofun Expo’ mengatakan,

“Dimungkinkan pada waktu tersebut, warga baru bisa mengurus adminitrasi kependudukannya,” kata Sri Handayani.

Selanjutnya, dengan adanya penambahan jam layanan itu bisa dimaksimalkan masyarakat kabupaten Bojonegoro yang belum memiliki atau sedang mengurus adminitrasi kependudukannya.

“Kita harapkan bisa memaksimalkan layanan tambahan kita, silahkan warga datang ke ‘Go Fun Expo‘ gratis tanpa dipungut biaya‘,” imbuhnya.

Selain itu, PLT Kadisdukcapil Tejo Sumono juga menerangkan, biar semua masyarakat mengetahui kalau di ‘Go Fun Expo’ ini ada tambahan pelayanan kepengurusan KTP, KK, Akta Kelahiran dan tentang data identitas diri.

“Sedangkan untuk pelayanan pada hari kerja yaitu Senin – Jum’at, buka seperti biasanya,” terangnya. (gok/MP)