Home Minyak|Gas Dinas Sosial Bojonegoro Terima Bantuan Kursi Roda Dari EMCL

Dinas Sosial Bojonegoro Terima Bantuan Kursi Roda Dari EMCL

48

Reporter : Dwi Purwanto

mediapantura.com,  Bojonegoro – Sebanyak 56 kursi roda bantuan dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) hari Jumat tanggal 5 Agustus 2022 diserahkan kepada Dinas Sosial Bojonegoro, bantuan kursi roda ini merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari EMCL untuk masyarakat Bojonegoro.

“Hari ini kita menerima CSR dari EMCL dalam bentuk bantuan kursi roda sebanyak 56 buah”, ujar Kepala Dinas Sosial Bojonegoro, Arwan.

Kepala Dinas Sosial Bojonegoro mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada EMCL yang telah memberikan CSR nya kepada Dinas Sosial Bojonegoro berupa dukungan kursi roda untuk masyarakat Bojonegoro yang membutuhkan.

“Total dukungan bantuan kursi roda dari EMCL untuk masyarakat Bojonegoro sebanyak 109 kursi roda”, terang Arwan kepada Mediapantura.com.

Menurutnya, untuk penyerahan kursi roda kepada masyarakat akan dilakukan sendiri oleh EMCL yang didampingi petugas dari Dinas Sosial Bojonegoro, hal ini dikarenakan yang mempunyai data masyarakat yang membutuhkan bantuan kursi roda adalah pihak Dinas Sosial Bojonegoro.

“Penyerahan dukungan kursi roda sesuai alamat dan nama penerima atau sesuai by name and by address”, jelas Kepala Dinas Sosial Bojonegoro diruang kerjanya.

Dikatakan pula oleh Kepala Dinas Sosial Bojonegoro, tahun ini Kantor Dinas Sosial Bojonegoro menerima bantuan kursi roda dari berbagai pihak yang ada sebanyak 558 kursi roda. Ada yang sudah menyerahkan bantuan ada yang belum.

“Ada yang pengadaan kursi roda dilakukan oleh Kantor Dinas Sosial Bojonegoro, untuk pengadaan kursi roda yang dilakukan Dinas Sosial Bojonegoro tahun 2022 ini sebanyak 297 kursi roda”, pungkas Arwan. (Red)