Home Olahraga Didik Mukrianto Dinobatkan Menjadi Wakil Presiden Asia Rugby

Didik Mukrianto Dinobatkan Menjadi Wakil Presiden Asia Rugby

12

Reporter: Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Insan olahraga Indonesia kembali menorehkan prestasi internasional melalui cabor Rugby yang mana Ketua umumnya Didik Mukrianto di tetapkan sebagai wakil presiden Asia Rugby Footbal Union (ARFU) pada hari Rabu (23/12/2020).

Saat di konfirmasi awak media didik Mukrianto yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil Bojonegoro dan Tuban ini sangat bersyukur atas kesempatan berharga buat saya dan umumnya insan olahraga Rugby yang memberikan tanggung jawab tugas baru sebagai wakil presiden Asia Rugby.

Selain itu Didik juga tidak menyangka di penghujung Tahun 2020 Rugby selalu menerima penghargaan baik di dalam negeri maupun internasional, torehan ini serta hasil kerja keras semua pengurus Rugby.

“Tentu kepercayaan ini menjadi motivasi dan komitmen saya untuk lebih giat lagi memajukan rugby di Asia, termasuk Indonesia,” ucap pria Humanis ini.

Diakhir pernyataan pers Didik berharap nantinya amanah baru ini bisa di laksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh Tanggungjawab serta ia tetap akan belajar kepada para tokoh-tokoh Rugby sebelumnya agar bisa selalu berinovasi demi kemajuan Rugby di kancah internasional.(Af)