Home Pendidikan Dengan Program ” Pedal School ” Cara Dinas Pendidikan Cek Sekolah-sekolah

Dengan Program ” Pedal School ” Cara Dinas Pendidikan Cek Sekolah-sekolah

54

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno beserta Pengawas, Kabid, Kasi serta staf melakukan gowes bersama yang di beri istilah “Pedal School”.

Kegiatan Pedal School kali ini mengambil rute dari kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Desa pacul, sembung, Bangilan, Pandantoyo, Tanjungharjo finish Sekolah Menengah Terpadu.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro mengatakan dengan adanya program Pedal School nantinya seluruh staf di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro bisa menjaga kesehatan maupun kebugaran tubuh di saat Pandemi Covid-19.

“Selain ajang olahraga Pedal School juga menjadi sarana untuk menjaga kekompakan dan keakraban seluruh staf di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro,” Ucap Kadisdik.

Dia berharap dengan adanya program Pedal School nantinya ia bersama tim akan melihat langsung satuan pendidikan yang dilewati rombongan untuk mengecek sarana prasarana pendidikan maupun tenaga kependidikan di sekolah tersebut.

Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ini juga menjelaskan dalam pelaksanaan Pedal School yang diadakan setiap Hari Sabtu pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro membagi menjadi 3 tim yang terdiri dari Koordinator Pengawas, Pengawas Pembina,Kabid,Kasi di lingkungan Dinas Pendidikan.

“Semoga dengan adanya Pedal School pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro akan lebih dekat dengan satuan pendidikan. Baik tingkat Dasar maupun SLTP,” pungkas Dandy panggilan akrabnya.(Red)