Home Politik|Pemerintahan Debat Ke Dua Pilkada Tuban : Cabup Nomor Urut...

Debat Ke Dua Pilkada Tuban : Cabup Nomor Urut 1 Khozanah Hidayati, Lebih Matangkan Pendalaman Visi-misi

72

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Calon Bupati nomor urut 1 Khozanah Hidayati menyatakan bahwa ia bersama calon wakil Bupati Tuban Mohammad Anwar beserta tim pemenangan telah menyiapkan sejumlah persiapan menghadapi debat publik calon Bupati dan wakil Bupati Tuban yang ke Dua yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (17/11/2020).

Di Temui awakMediaPantura.com, Minggu (15/11/2020) mengenai persiapan debat publik Ke Dua Cabub dan Cawabub Kabupaten Tuban Khozanah Hidaya nampak biasa saja tanpa mempersiapkan secara khusus. Namun demikian, mental dan fisik harus selalu dijaga agar bisa melaksanakan debat publik itu dengan baik.

“Biasa saja, yang penting kita diberikan sehat, sehingga bisa menjawab pertanyaaan-pertanyaan dari panelis ataupun pihak lawan,” ucap Wanita yang pernah duduk di DPRD Provinsi Jawa Timur.

Menurutnya, dengan pengalaman birokrasi menjabat sebagai Anggota DPR Provinsi Jawa Timur Serta di dukung De Anwar Tokoh masyarakat yang mengetahui sejumlah permasalahan / bahan di bidang Pendidikan, Pertanian ia yakin nantinya bisa lebih baik lagi ketimbang debat yang pertama.

“Saat di singgung pada debat pertama yang terdapat kesalahan teknis sedikit Khozanah Hidayati tidak mempersoalkan itu serta dengan adanya kesalahan teknis ia bisa mengevaluasi bersama Tim Pemenangan agar di debat yang kedua Lebih siap,” ucapnya.

Ia menambahkan, jika debat publik nanti yang paling utama adalah memberikan pandangan gagasan visi misi Paslon yang dapat diterima masyarakat Kabupaten Tuban.(Af)