Home Politik|Pemerintahan Cegah Penyebaran Virus Corona, DPC Gerindra Tuban Bagikan Ribuan Handsanitizer Dan...

Cegah Penyebaran Virus Corona, DPC Gerindra Tuban Bagikan Ribuan Handsanitizer Dan Masker

97

Tuban, mediapantura.com – Dalama Rangka membantu pencegahan Covid-19 atau Virus Corona di Kabupaten Tuban jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Tuban membagikan Ribuan Handsanitizer, masker dan Alat Pelindung Diri (APD) serta melakukan penyemprotan Disinfektan.

Ketua DPC Gerindra, Kabupaten Tuban, Hj Tri Astuti Dalam keterangannya pada hari Senin (30/03/2020) menyampaikan bahwa kegiatan yang di konsep Bakti Sosial (Baksos) ini wujud kepedulian Partai Gerindra terhadap keadaan bangsa kita yang hari dilanda kejadian Luar Biasa (KLB) Non alam yaitu adanya Covid-19 atau Virus Corona.

Astuti juga menyampaikam bahwa kegiatan tadi dilaksanakan di beberapa titik diantaranya penyemprotan dan memberikan bantuan Handsanitizer di Kelurahan Baturetno, Perbon, pasar Pramuk dan pembagian jamu dan masker di jalan Pantura.

Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV di DPRD Kabupaten Tuban ini juga memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Petugas Kesehatan yang di RSUD Dr Koesma Tuban serta memberikan bantuan di Kesbangpol Tuban.

Diakhir pernyataan pers Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tuban, ini juga mengajak masyarakat Kabupaten Tuban untuk selalu berdoa agar Covid-19 atau Virus Corona di Indonesia pada umumnya dan terkhusus di Kabupaten Tuban bisa cepat terselesaikan sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti semula.(af/red)