Home Olahraga Cabdindik Bojonegoro – Tuban Gelar Turnamen Persahabatan Perang Bintang

Cabdindik Bojonegoro – Tuban Gelar Turnamen Persahabatan Perang Bintang

23

Reporter : Dwi Purwanto

mediapantura.com, Bojonegoro – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro dan Tuban menggelar Turnamen Persahabatan antar dua Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur.

Turnamen Persahabatan dengan sebutan Perang Bintang ini bertujuan untuk menggali potensi atlet yang duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berada di Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban.

“Hari ini Kabupaten Bojonegoro menjadi tuan rumah Turnamen Persahabatan Perang Bintang”, ujar Kepala Cabdindik Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro dan Tuban, Adi Prayitno.

Adi Prayitno mengatakan, bulan November gantian Kabupaten Tuban yang menjadi tuan rumah. Dalam Perang Bintang ini ada dua Cabang Olahraga (Cabor) dalam yang ditandingkan yaitu Futsal dan Bola Voli.

Ditempat yang sama, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Kantor Cabdindik Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro dan Tuban, Jaswadi mengatakan, para pemain futsal dan pemain bola voli yang mengikuti Turnamen ini adalah pemain yang terbaik dari masing masing Kabupaten.

“Untuk Futsal ada dua Tim yang ditandingkan yaitu Tim Futsal Putra dan Putri, demikian pula untuk Bola Voli juga ada dua Tim yang ditandingkan”, pungkas Jaswadi. (Red)