Home Politik|Pemerintahan Bupati Lamongan Resmikan Gedung Baru Palang Merah Indonesia Kabupaten Lamongan

Bupati Lamongan Resmikan Gedung Baru Palang Merah Indonesia Kabupaten Lamongan

16

Reporter : Ahmad Fauzi

Lamongan, mediapantura.com – Bupati Lamongan H. Fadeli, SH., MM. meresmikan gedung Milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lamongan yang berada di jalan Kusuma Bangsa, nomor 09 Lamongan ,Senin(21/09/2020).

Kegiatan peresmian yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan oleh kepada Ketua PMI Kabupaten Lamongan Drs. Agus Suyanto,MM kepada Bupati Lamongan disaksikan langsung oleh seluruh Pengurus PMI Kabupaten Lamongan.

Pria yang menjabat Kadin koperasi Lamongan ini mengatakan bahwa dalam proses renovasi gedung PMI Kabupaten Lamongan ini di anggarkan 2,1 Milyar dan nantinya gedung milik PMI Kabupaten Lamongan sebagai upaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan baik dalam dunia Kemanusiaan baik kebencanaan maupun pelayanan donor darah.

Di hadapan Bupati Lamongan Ketua PMI juga menjelaskan program Palang Merah Indonesia (PMI) dalam masa Pandemi Covid-19 pihak PMI Lamongan juga aktif dalam penanganan pencegahan Virus Covid-19 diantaranya Penyemprotan Disinfektan di beberapa Pondok pesantren, lembaga pendidikan,serta memberikan bantuan paket Alat PHBS.

Sementara Itu, Bupati Lamongan H.Fadeli SH,MM berharap dengan diresmikannya gedung Milik PMI Kabupaten Lamongan nantinya dalam pelayanan baik Kebencanaan maupun pelayanan donor darah bisa Lebih Maksimal.

“Semoga Dengan diresmikannya gedung milik PMI di harapan seluruh komponen baik pengurus PMI, maupun UDD PMI Kabupaten Lamongan bisa lebih Kompak demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” Pungkas Bupati Lamongan.(red)