Home Olahraga Bupati Bojonegoro Resmi Buka Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2018

Bupati Bojonegoro Resmi Buka Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2018

95

Bojonegoro – Kejuaraan bola volly Piala Bupati Cup tadi sore, Senin (19/11/2018) sekira pukul 15.30 WIB resmi di buka oleh Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander.

Dalam acara pembukaan tersebut, selain dihadiri para peserta tim bola volly se Kabupaten Bojonegoro juga dihadiri jajaran Forkompimda Kabupaten Bojonegoro, Kadispora Bojonegoro,SKPD Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum acara kejuaraan resmi di buka, terlebih dahulu dilaksanakan upacara yang diikuti peserta tim bola volly se Kabupaten Bojonegoro yakni 11 tim bola volly.

Sambutan Bupati Bojonegoro dalam upacara turnamen bola volly Bupati Cup 2018 yakni Untuk pertandingan turnamen bola volly yang kami adakan saat ini para pemain dari masing-masing tim murni dari Kecamatan yang ada di Bojonegoro dan tidak boleh mendatangkan pemain dari luar wilayah Bojonegoro dari 28 Kecamatan di Bojonegoro, Turnamen bola volly ini merupakan strategi dan komitmen dari pemkab Bojonegoro untuk dapat mempererat tali silaturahmi dan mengembangkan atlit lokal dan mencari bibit muda pemain bola Volly, maka mulai dari sini Pemkab akan mensuport untuk mencari bibit-bibit atlet volly tingkat desa sehingga nantinya menjadi pemain yang berprestasi tingkat regional hingga tingkat nasional.

Setelah upacara pembukaan turnamen bola volly selesai dilanjutkan persiapan pertandingan yang ditandai dengan servis bola oleh Bupati Bojonegoro.

“Pemkab Bojonegoro akan selalu mendukung program-program seperti ini, saya berpesan kepada wasit agar profesional dan adil dalam pertandingan bola volly ini agar nantinya dapat menjadikan atlet yang jujur sehingga dalam pertandingan memberikan permainan yang Fair Play,” pungkas Bupati Bojonegoro kepada mediapantura.com.(waf/MP)