Home Peristiwa Bupati Bojonegoro Lantik Kepala Desa Kalirejo Terpilih Melalui Video Conference

Bupati Bojonegoro Lantik Kepala Desa Kalirejo Terpilih Melalui Video Conference

64

Bojonegoro, mediapantura.com – Bupati Bojonegoro, Dra. Hj. Anna Mu’awanah, melantik Sri Untari sebagai Kepala Desa Kalirejo melalui Video Conference yang dilaksanakan diruangan Camat Bojonegoro, pada hari Rabu (1/04/2020).

Untuk lokasi pelantikan sendiri dilaksanakan secara tertutup, sedangkan yang diperbolehkan masuk menyaksikan pelantikan Kades Kalirejo diantaranya Camat kota, Mochlisiin irawan, Kapolsek Kota Kompol Eko Dhani, Danramil Kota Kapten Inf Musriyono serta Rohaniawan, H. Mochammad Charis.

Dalam sambutan Bupati Bojonegoro, Dra Hj Anna Mu’awanah berharap seluruh kades yang hari ini di Lantik agar segera bekerja serta berkoordinasi dengan seluruh perangkat desa terkait rencana strategis pembangunan di desa.

Bupati juga mengajak seluruh kades terpilih untuk juga segera Bertindak Cepat terkait pencegahan Covid-19 atau Virus Corona sesuai instruksi Pemerintah pusat hingga ke pemerintah daerah.

Perlu diketahui bahwasanya hari ini dilaksanakan pelantikan kepada 23 Desa hasil Pilkades Serentak gelombang III dan seluruh kepala desa yang dilantik hari ini di laksanakan melalui Video Conference di masing-masing kecamatan.

Sri Untari dalam pelaksanaan Pilkades serentak gelombang tiga bulan februari lalu berhasil mendapatkan 1054 Suara dan menggungguli kedua calon lainnya yaitu Rohmatt Efendi yang mendapatkan 428 suara dan Andy Nursanto mendapatkan 391

Sementara itu Camat Kota Bojonegoro, Mochlisiin Irawan, menyampaikan bahwa untuk Kecamatan Kota Bojonegoro hari ini hanya 1 kepala Desa yang melaksanakan pelantikan yaitu Desa Kalirejo.

Beliaunya juga menjelaskan dalam kegiatan pelantikan kepala desa Kalirejo tadi berjalan dengan lancar serta tidak ada halangan apapun.(Af)