Home Peristiwa Bu Tami, Korban Rumah Roboh Di Japah Blora Terharu, Mendapat Bantuan

Bu Tami, Korban Rumah Roboh Di Japah Blora Terharu, Mendapat Bantuan

6

Blora, mediapantura.com – Tami, (53) Salah satu warga korban Rumah Roboh di desa Ngiyono Kecamatan Japah Kabupaten Blora, merasa terharu dengan Kedatangan Polri, TNI, Satpol PP dan Bhayangkari Polsek Japah Polres Blora. Rabu, (13/11/2019).

Kehadiran Tiga Pilar Pemerintahan Tersebut bertujuan untuk membantu Korban Bencana Rumah Roboh, dengan membantu membersihkan puing puing rumah, serta menyerahkan bantuan Sosial berupa paket Sembako.

Kapolsek Japah Polres Blora, AKP Yuliyanto,SH mengungkapkan bahwa  kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian aparat kepada masyarakat. “Alhamdulilah, hari ini kita bersama sama bisa membantu saudara kita yang membutuhkan.” Ucap AKP Yuli. Rabu, (13/11/2019).

Nampak Anggota TNI, Polri, Satpol PP dan Warga sekitar membantu membersihkan puing puing rumah roboh, untuk selanjutnya kedepan akan di bangun kembali. Danramil Japah Kapten Inf. Muntoyono mengimbuhkan bahwa TNI Polri akan terus membaur bersama rakyat, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. “TNI Polri akan selalu Kompak untuk membantu masyarakat.” Ucap Danramil Japah.(red)