Home Olahraga “ Brotherhood Match “ , Ajang Silaturrahmi Suporter Persibo Dan Suporter Lamongan

“ Brotherhood Match “ , Ajang Silaturrahmi Suporter Persibo Dan Suporter Lamongan

24

Bojonegoro, mediapantura.com – Pertandingan sepak bola yang bertajuk “ Brotherhood Match “ yang tersaji di kandang Persibo Bojonegoro pada Sabtu,(7/9/2019) pukul 15.00 wib, sore tadi. Pertandingan tersebut, bukan semata rivalitas kedua tim di lapangan pertandingan. Namun, juga akan menjadi ajang silaturrahmi suporter kedua tim dari suporter Bojonegoro dengan suporter Lamongan Bersatu dalam adu kreasi memberikan dukungan terhadap timnya masing-masing.

Selama ini, hubungan antara kedua suporter baik dari Bojonegoro dengan suporter dari Lamongan kurang harmonis, namun sebelum dan usainya pertandingan hubungan kedua kelompok suporter terjalin dengan baik. Saling sambut selamat datang jelang pertandingan dan selamat jalan jelang pertandingan usai, menjadi nyanyian yang selalu mereka lantunkan di tribun.

Suporter Persela terlihat sangat nyaman dan menikmati jalanya pertandingan,bahkan saat pertandingan Berlangsung 2 wakil suporter dari masing-masing kesebelasan ini terlihat berjalan bersama mengelilingi lapangan diiringi oleh 2 maskot kesebelasan mereka.

Begitu indahnya melihat suporter dari Laskar Angling dharmo Persibo Bojonegoro dan Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan beriringan dan saling membalas chant damai sepanjang pertandingan.

Pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan Tim Tamu Persela Lamongan dengan skor 2-0. Gol pertama dicetak oleh tendangan Birul walidy pada babak pertama dan gol kedua dicetak oleh sundulan kepala pemain muda persela Hambali. (dik/red)