Home Peristiwa BNNK Tuban Gelar Tes Urine di BPS Tuban

BNNK Tuban Gelar Tes Urine di BPS Tuban

7

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Dalam rangka upaya menekan angka pencegahan narkoba di kabupaten Tuban,Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban terus menggiatkan program edukasi informasi serta melaksanakan tes urine di sejumlah kantor pemerintahan Kabupaten Tuban.

Kali ini Petugas BNNK Tuban yang di pimpin oleh Kepala BNNK Tuban, AKBP I Made Arjana SH,MH melaksanakan edukasi Informasi P4GN dan Tes Urine di Kantor Badan Pusat Statistik ( BPS ) Tuban , Selasa (20/10/2020).

Mengawali Kegiatan Edukasi Informasi P4GN Kepala BNNK Tuban Menyampaikan beberapa poin penting diantaranya definisi dan Jenis-jenis narkoba yang sering beredar di masyarakat,Modus Operandi para bandar ,bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

“Selain memberikan Edukasi Informasi P4GN Pihak BNNK Tuban juga melakukan Tes Urine sebanyak 31 orang mulai dari Kepala BPS Hingga Staf di lingkungan BPS dan Alhamdulillah Hasilnya Negatif,” jelas Kepala BNNK Tuban.

Diakhir pernyataan pers Kepala BNNK Tuban mengajak seluruh instansi Pemerintahan yang ada di kabupaten Tuban untuk bersinergi dengan BNNK Tuban untuk mengawasi bahaya Penyalahgunaan Narkoba di masyarakat agar Kabupaten Tuban Bisa Zero Narkoba (Bebas Narkoba).