Home Kegiatan Masyarakat BNNK Tuban Edukasi Bahaya Narkoba Melalui Siaran Radio

BNNK Tuban Edukasi Bahaya Narkoba Melalui Siaran Radio

17

Report: Ahmad Fauzi

mediapantura.com, Tuban – Dalam upaya mewujudkan kabupaten Tuban yang Bersih dari bahaya peredaran gelap narkoba maupun obat-obatan terlarang pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban Terus mengintensifkan edukasi ke masyarakat dengan berbagai sarana prasarana informasi salah satunya melalui Siaran Radio Placment Radio Daerah di Pradya Suara 94.6 MHz Tuban.

Kegiatan yang berlangsung di Radio Daerah di Pradya Suara 94.6 MHz Tuban di pandu oleh Host Pradya Suara dan menghadirkan dua narasumber dari Staf Seksi P2M, Kamis (6/01/2022).

Dalam kesempatan ini Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Tuban Mudiyono dan Rizkiyatul Khairiyah menyampaikan beberapa informasi Paparan pengertian, tujuan, harapan pelaksanaan program Desa Bersinar, Menjelaskan faktor penunjukan percontohan 3 Desa bersinar pada tahun 2022, Program Kegiatan di 3 Desa Bersinar.

Diakhir pemaparannya Kedua  Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) berharap agar di Tahun 2022 juga banyak Desa di kabupaten Tuban untuk bersinergi dengan BNNK Tuban dalam mewujudkan Desa Bersinar (Bersih Narkoba).