Home Politik|Pemerintahan BKKBN Jawa Timur Bersama Mitra DPR RI Dapil IX Bagikan Ribuan Paket...

BKKBN Jawa Timur Bersama Mitra DPR RI Dapil IX Bagikan Ribuan Paket Sembako Dan APD

23

reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Pihak Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur menggelar sosialisasi advokasi dan Kie sekaligus membagikan 1000 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 atau Virus Corona di Desa Sokosari Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Jum’at (22/05/2020).

Kepala BKKBN, Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd yang diwakili oleh Luki Waluyo Ajeng menerangkan bahwa Kegiatan ini kegiatan ini program BKKBN serta bersinergi dengan Abidin Fikri salah satu anggota DPR RI Dapil IX Bojonegoro – Tuban.

Dia juga menjelaskan bahwa tujuan dari program ini untuk membantu pemerintah dalam mengatasi Pandemi virus covid-19 terkait kecukupan Alat Pelindung Diri (APD) yang nantinya akan digunakan oleh para bidan Desa serta bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 atau Virus Corona.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan, BKKBN Luki Waluyo Ajeng dan didampingi Staf dari Abidin Fikri serta disaksikan jajaran Forkompica Kecamatan Soko.(Af)