Home Olahraga Bertolak ke Tuban, Persibo Bawa 23 Pemain Dan Targetkan Curi Poin

Bertolak ke Tuban, Persibo Bawa 23 Pemain Dan Targetkan Curi Poin

81

Bojonegoro, mediapantura.com – Persibo Bojonegoro bakal malakoni laga tandang ke Bumi Wali FC pada laga lanjutan Liga 3 Jatim 2019 grup A di Stadion Bumi Wali, Kabupaten Tuban, Jumat (9/8) sore.

Untuk itu, sore tadi Kamis (8/8) sebanyak 23 pemain dan official serta pelatih bertolak ke Tuban dengan menggunakan bus. Dalam lawatannya, Persibo mentargetkan mencuri poin untuk tetap kokoh di papan atas kelasemen.

Pelatih Persibo Muhammad Nadhief, mengatakan saat ini kondisi pemainnya dalam kondisi siap tempur untuk mengalahkan Bumi Wali FC.

“Kita akan berusaha mencuri poin di kandang lawan, sebab kondisi pemain 100 persen dalam kondisi prima,” ungkapnya.

Dikatakan, saat ini pihaknya sudah mengantongi kekuatan tim tuan rumah, ditambah anak asuhnya juga dalam keadaan percaya diri pasca menang 1-0 dari Putra Sinar Giri FC beberapa waktu lalu.

Pihaknya juga telah mempersiapkan anak asuhnya agar tetap mewaspadai para pemain Bumi Wali FC. Terlebih beberapa pemain Bumi Wali FC sempat menimba ilmu di SSB-nya, dan juga Toni Ervianto eks pemain Persibo 2017 dan 2018 sudah pasti mengerti tentang seluk beluk Persibo.

“Para punggawa Bumi Wali FC mempunyai permainan yang bagus. Skuad Bumi Wali saat ini mayoritas adalah para pemain tim sepakbola Kabupaten Tuban yang meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur 2019,” imbuhnya.(rico/waf)