Home Minyak|Gas Berkah Ramadhan, Pertamina PHE TEJR Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Anak Yatim...

Berkah Ramadhan, Pertamina PHE TEJR Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Anak Yatim di Tiga Desa

33

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – PT.Pertamina Hulu Energi Tuban East Java dan Pertamina Hulu Energi Randugunting (PHE TEJR) menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, kaum dhuafa di wilayah operasi Di Kabupaten Rembang,Kamis (21/05/2020).

Tiga desa tersebut Desa Krikilan, Desa Ronggomulyo dan Desa Kedungtulup merupakan kawasan terdampak yang selama ini telah menjadi pathner terhadap aktivitas sehari-hari Pertamina PHE di Kabupaten Rembang.

Humas PHE TEJR, Ulin menjelaskan bahwa bantuan berupa paket sembako ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk hadir di tengah masyarakat baik di saat sulit seperti sekarang ini di tengah wabah penyebaran virus covid-19.

Pihak PHE TEJR Sendiri sebelumnya juga sudah mendistribusikan peralatan Alat Pelindung Diri (APD) alat Pencegahan Virus Covid-19 atau Corona baik di Kabupaten Rembang maupun di Kabupaten Tuban.

Diakhir, Humas PHE TEJR berharap kepada para penerima bantuan paket sembako agar bisa digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari. ( Af)