Home Hukum|Kriminal Berjalan Aman Begini Hasil Undian No. Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil...

Berjalan Aman Begini Hasil Undian No. Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada 2020 Kabupaten Blora

4

Blora, mediapantura.com – Dengan pengamanan ketat dari petugas gabungan, tahapan pengundian no urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 kabupaten Blora yang digelar digedung PKPRI berjalan aman dan lancar. Petugas keamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK menerapkan pengamanan maksimal, dimana selain melakukan pengamanan di sekitar gedung PKPRI, petugas juga melakukan pengawalan dan pam jalur dari ketiga pasangan calon.

Pengundian yang dijadwalkan pukul 09.00 wib tersebut berlangsung aman, dan lancar. Pasangan pertama yang datang ke gedung PKPRI adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Arief Rohman dan Tri Yuli (Artys) disusul oleh pasangan Hj.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto,SE (Umat) serta pasangan terakhir yang datang adalah pasangan Dra. Dwi Astutiningisih dan Riza Yuda Prasetya (ASRI).

Setelah kehadiran 3 pasangan calon maka Rapat Pleno Terbuka Pengundian No. Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Blora Tahun 2020 dimulai oleh KPU Blora. Dalam rapat pleno terbuka tersebut betul betul diterapkan protokol kesehatan, dimana hanya 3 pasangan calon saja yang diperkenankan masuk ke gedung PKPRI.

Kapolres Blora mengungkapkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan KPU maupun Bawaslu agar pelaksanaan setiap tahapan Pilkada 2020 di Blora memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan, “Alhamdulilah pengundian no urut berjalan aman dan lancar, itu semua tak lepas dari hasil kerjasama dari semua pihak, selanjutnya mari kita ciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk serta bebas dari Covid-19,” ucap Kapolres Blora.

Adapun hasil pengundian no urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 Kabupaten Blora adalah sebagai berikut :

– No. Urut 01 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dra. Dwi Astutiningsih dan Riza Yuda Prasetya (ASRI).
– No. Urut 02 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Arief Rohman dan Tri Yuli (Artys). Serta,
– No. Urut 03 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto,SE (Umat). (red)