Home TNI|POLRI Beri Kejutan di HUT TNI Ke-77, Kapolres : Sinergitas TNI...

Beri Kejutan di HUT TNI Ke-77, Kapolres : Sinergitas TNI Polri Semakin Solid Jaga NKRI

6

Reporter  :  Wafa

 

mediapantura.com, Bojonegoro – Polres Bojonegoro turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77. Polres Bojonegoro memberikan kejutan ke Kodim 0813/Bojonegoro dengan membawa kue hingga nasi tumpeng sebagai kado HUT TNI ke – 77, secara mendadak mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813/Bojonegoro, Rabu(5/10/2022) pukul 07.00 WIB.

Rombongan Polres Bojonegoro dipimpin Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, para Perwira dan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda jatim.

Seusai menyerahkan kue dan nasi tumpeng, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke – 77. Kapolres berharap TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan khususnya wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga TNI-Polri yang ada di Bojonegoro tetap solid, kompak bersama sama mengamankan Kota Bojonegoro dan NKRI, seperti tema yang diusung tahun ini TNI Adalah Kita,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polres Bojonegoro beserta jajarannya.

Dandim pun berharap TNI – Polri tetap selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan bersama menjaga kamtibmas demi menciptakan situasi yang tetap aman kondusif utamanya di Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga soliditas dan kekompakan yang telah terjalin baik antara TNI Polri di Bojonegoro akan semakin bertambah,” tutup Dandim 0813/Bojonegoro.

Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0813/Bojonegoro. (Red)