Home TNI|POLRI Bangkitkan Rasa Nasionalisme Polsek Tambakrejo Bagikan Bendera Merah Putih

Bangkitkan Rasa Nasionalisme Polsek Tambakrejo Bagikan Bendera Merah Putih

5

mediapantura.com, Bojonegoro – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 77 tahun 2022, Polsek Tambakrejo bersama instansi terkait membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat pengguna kendaraan yang melintas di depan Polsek Tambakrejo, Senin (15/8/2022) siang tadi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tambakrejo, IPTU M. Tohir bersama personel Polsek Tambakrejo dan Koramil Tambakrejo.

“Hari ini Polsek Tambakrejo bersama Koramil Tambakrejo membagikan bendera merah putih berukuran kecil kepada pengendara motor, mobil pribadi maupun truk yang belum terpasang bendera merah putih yang melintas di depan Polsek Tambakrejo,” ucap Kapolsek Tambakrejo, IPTU M. Tohir kepada awak media ini.

IPTU M. Tohir menambahkan dengan membagikan bendera merah putih untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 77.

“Dengan membagikan bendera merah putih untuk menggugah kembali semangat warga, semangat pengguna jalan semangat kita semua untuk mengisi Kemerdekaan ini. Ada 50 bendera merah putih yang kami bagikan,” imbuh M. Tohir.

Sementara itu, Hartono (45), sopir truk asal Desa Kacangan Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, sempat kaget dihentikan petugas gabungan di depan Polsek Tamabkrejo.

“Saya kira ada operasi mas, eh ternyata diberi bendera merah putih. Kebetulan saya belum sempat membeli bendera untuk dipasang di truk,” ucapnya.

Hartono merasa senang diberi bendera merah putih secara gratis oleh Polsek Tambakrejo di depan Polsek Tambakrejo.

“Bukan hanya diberi bendera merah putih secara gratis, tapi juga dipasangkan di spion sebelah kanan oleh pak polisi, kami salut atas kegiatan ini,” pungkasnya. (Waf/Red)