Home Peristiwa Bahagia, Pak Kin : Cucu Lahir Tepat di HUT Kemerdekaan RI ke...

Bahagia, Pak Kin : Cucu Lahir Tepat di HUT Kemerdekaan RI ke 77

224

Reporter : Dwi Purwanto

mediapantura.com, Bojonegoro – Perasaan bangga dan bahagia hari ini dialami oleh perangkat desa (Jogoboyo), Pak Kin yang berasal dari Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, dikarenakan cucunya lahir tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) ke 77.

Pak Kin yang setiap harinya bertugas sebagai Perangkat Desa (Jogoboyo red) ini menuturkan bahwa cucunya lari tadi pagi tepatnya pukul 3 dini hari dengan proses kelahiran secara normal.

“Alhamdulillah cucu saya lahir tepat tanggal 17 Agustus”, ucapan Pak Kin panggilan dari Jogoboyo Desa Sumbertlaseh, Rabu (17/08/2022).

Jogoboyo Desa Sumbertlaseh mengatakan, Cucu saya yang baru lahir ini anak dari pasangan dari Abdul Aziz dengan Diah. Abdul Aziz adalah anak saya dan Diah adalah menantu saya yang berasal dari Desa Sumberjokidul Kecamatan Sukosewu.

Terpisah, Humas Rumah Sakit Aisiyah Kabupaten Bojonegoro, Rozi menjelaskan, memang benar hari ini di Rumah Sakit Aisiyah ada bayi yang lahir bertepatan di HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun.

“Bayi dengan berat badan 2,6 kilogram dan panjang tubuh 45 centimeter ini lahir pada jam 03.20 WIB berjenis kelamin laki-laki”, jelas Humas Rumah Sakit Aisiyah Kabupaten Bojonegoro melalui sambungan telepon seluler dengan Mediapantura.com.

Humas Rumah Sakit Aisiyah Kabupaten Bojonegoro mengungkapkan, dengan adanya bayi yang lahir tepat tanggal 17 Agustus, pihak Rumah Sakit Aisiyah memberikan hadiah atau surprise kepada bayi tersebut.

“Hadiah atau surprise dari Rumah Sakit Aisiyah adalah Tabungan Anak dan Sepeda”, pungkas Rozi. (Red)