Home Politik|Pemerintahan Badan Pendapatan Keuangan Daerah Kabupaten Tuban Memberikan Sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan...

Badan Pendapatan Keuangan Daerah Kabupaten Tuban Memberikan Sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2020

3

Tuban, mediapantura.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Rengel jajaran Pemerintah Kecamatan Rengel bersama Badan Pendapatan Keuangan Daerah Kabupaten Tuban memberikan Sosialisasi pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan ( PBB P2) Tahun 2020, pada hari Senin (16/03/2020).

Affandi Kabid PBB menyampaikan mensosialisasikan agar nantinya penerimaan pajak bumi bumi dam bangunan baik di perdesaan maupun perkotaan akan seuai dengan NJOP ( Nilai Jual Obyek pajak) yang sudah di terapkan oleh pemerintah daerah.

Pihak BKAD juga berharap kepada seluruh perangkat desa yang nantinya akan menjadi operator di lapangan agar bekerja lebih maksimal di banding tahun lalu agar input pajak ini agar sesuai pada tahapan baik di desa , kecamatan maupun Kabupaten

Di Akhir sambutannya Affandi juga mengajak seluruh perangkat desa yang hadir untuk mensosialisasikan wajib pajak di masyarakat.

Sementara itu Camat Rengel Eko Wardoyo Berharap Kepada perangkat desa untuk memahami betul terkait teknis di lapangan Mengenai aturan-aturan ketentuan pajak bumi dan bangunan sesuai aturan yang berlaku.

Camat juga menyampaikam dalam kegiatan sosialisasi selain di Ikuti oleh jajaran perangkat desa se Kecamatan Rengel juga di ikuti oleh beberapa desa dari Kecamatan Soko.(Af)