Home Politik|Pemerintahan Akibat Perbaikan Jalur Pipa PDAM Dua Wilayah Tak Teraliri Air

Akibat Perbaikan Jalur Pipa PDAM Dua Wilayah Tak Teraliri Air

34

mediapantura.com, Bojonegoro – Sejak hari Jumat kemarin tepatnya pukul 1 siang pihak PDAM Bojonegoro melakukan pengerjaan pergeseran pipa distribusi air. Pengerjaan pergeseran pipa distribusi air milik PDAM itu dilakukan karena ada proyek pelebaran jembatan yang berada di wilayah Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

“Hari Jumat kemarin tepatnya pukul 1 siang kami melakukan pergeseran pipa”, tutur Kabag Teknik PDAM Bojonegoro, Karmanto, Sabtu (13/08/2022).

Karmanto menjelaskan, pengerjaan pergeseran pipa distribusi air milik PDAM ini dilakukan karena proyek pelebaran jembatan yang berada di Kecamatan Kanor. Dengan pengerjaan pergeseran pipa yang dilakukan pihak PDAM Bojonegoro pasti berdampak dalam suplai air kepada warga.

“Ada dua wilayah yang terdampak dalam pengerjaan pergeseran pipa kali ini”, Kabag Teknik PDAM Bojonegoro kepada Mediapantura.com.

Menurutnya, untuk dua wilayah yang terdampak yaitu wilayah IKK Sumberejo wilayah IKK Balen Timur. Untuk dua wilayah tersebut akan mengalami gangguan sementara selama 24 jam sejak jam 1 siang kemarin. Sekarang ini airnya sudah keluar tapi masih kecil.

“Dengan adanya gangguan sementara pendistribusian air yang disebabkan pengerjaan pergeseran pipa, pihak PDAM memohon maaf atas ketidaknyamanan kepada para pelanggan”, tutup Karmanto. (Red)