Akibat Kebakaran, Koyin Alami Kerugian 50 Juta

Bojonegoro – Kembali terjadi kebakaran kios di Desa Kacangan, RT 001/RW 001 Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Hari Selasa, 20 Nopember 2018, sekitar pukul 15.15 Wib.

Kejadian tersebut, bermula dari arus pendek dan terjadi korseleting listrik, sehingga mengakibatkan kebakaran di kios milik Koyin (42) warga Desa Sengon, RT 001/RW01 Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut data yang kami peroleh dari BPBD kejadian, kebakaran diperkirakan terjadi pukul 15.15 Wib, Pos Desa Ngambon menerima laporan pukul 15.20 Wib, dan petugas tiba di lokasi pukul 15.25 Wib.

MediaPantura.com | Akibat Kebakaran, Koyin Alami Kerugian 50 Juta

Kemudian api dapat dipadamkan pukul 16.05 Wib, oleh Dinas Pemadam Kebakaran dengan mengerahkan 1 unit armada dan 3 personil pemadam kebakaran dari Pos Ngambon.

Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kios milik Koyin yang terbakar mengalami kerugian di taksir 50juta dengan meliputi kios ukuran 3 x 5 meter dan barang barang dagangan seperti Lpg, rokok serta uang Tunai senilai 4 juta dan di tambah jajanan kebutuhan sehari harinya.

MediaPantura.com | Akibat Kebakaran, Koyin Alami Kerugian 50 Juta

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tapi di kios itu ada barang-barang dagangan saya, juga uang tunai empat juta,” kata Koyin. (Gok/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *