Wakapolres Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

Bojonegoro – Mendekati curah hujan yang tinggi berdampak pada  bencana banjir baik banjir dari sungai bengawan solo, banjir bandang serta terjadinya longsor, Polres Bojonegoro melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi bencana di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Senin(12/11/2018) bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro.

MediaPantura.com | Wakapolres Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

Apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi bencana di wilayah Kabupaten Bojonegoro diikuti dari Kodim 0813 Bojonegoro, Brimob Subden C Pelopor Bojonegoro, RS. Bhayangkara, Satpol PP, BPBD Kabupaten Bojonegoro dan Dinas Kesehatan Bojonegoro.

Dalam sambutan Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy,S.H.,S.I.K.,M.I.K dalam apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi bencana di wilayah Kabupaten Bojonegoro bahwa dengan dilaksanakan apel kesiapsiagaan ini untuk mempersiapan diri apabila terjadi bencana baik banjir maupun longsor sehingga setiap stakeholder diharapkan siap dengan sarana dan prasarananya sehingga pada saat terjadi kita tidak terdadak atau kebingungan maka kita adakan apel kesiapsiagaan ini.

MediaPantura.com | Wakapolres Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

“Dengan kita laksanakan apel kesiapsiagaan ini kita bisa melihat sarana dan prasarana yang dimiliki baik dari Polres, Kodim, BPBD, Brimob maupun instansi lainnya sehingga kalau ada kekurangan kita siapkan lebih awal dan apabila terjadi bencana maka kita sudah siap baik sarana dan prasarananya untuk membantu korban bencana,” pungkas Wakapolres kepada mediapantura.com

MediaPantura.com | Wakapolres Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

Setelah apel kesiapsiagaan Wakapolres Bojonegoro beserta para stakeholder melihat peralatan yang akan digunakan dalam menangani bencana kemudian dilanjutkan rapat koordinasi di ruang Madrim Command Center Polres Bojonegoro. (waf/MP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *