PSB Lakukan Giat Sosial Kepada Mbah Sarimi Mengindap Kanker Mulut

Bojonegoro – Paguyuban Sosial Bojonegoro (PSB) melaksanakan giat sosial kepada Mbah Sarimi (68), warga Desa Kesongo RT.021 RW.009, Kecamatan kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, pada hari Minggu 11 November 2018, yang terindap penyakit kanker mulut.

Sebelumnya, Syarif (anak) yang dulu kerja merantau kini sudah tidak lagi bekerja setelah mengetahui Ibunya mengalami kesulitan untuk makan karena ada benjolan daging tumbuh di sekitar mulutnya, setelah tahu ibunya gak bisa makan kemudian membawanya ke Rumah Sakit DR. Soetomo Surabaya untuk di Operasi dengan menggunakan Kartu BPJS.

MediaPantura.com | PSB Lakukan Giat Sosial Kepada Mbah Sarimi Mengindap Kanker Mulut

Namun sampai saat ini antrian operasi dari pihak RS DR. Soetomo, belum ada panggilan sehingga Mbah Sarimi mengalami penurunan badan secara drastis di sebabkan kurangnya asupan makanan.

Setelah berita menyebar dan terdengar sampai di telinga Paguyuban Sosial Bojonegoro (PSB), sehingga dari anggota PSB melaksanakan giat sosialnya kepada Mbah Sarimi, selain ada bantuan sembako juga akan mengupayakan dan memastikan keputusan kapan jadwal operasi dengan cara menanyakan kepada pihak Rumah Sakit.

Salah satu anggota PSB dengan sapaan Bu Ayu juga selaku bendahara, saat di komfirmasi wartawan Mediapantura.com mengenai bantuan mengatakan,

“Pada kesempatan ini dari PSB hanya bisa membantu berupa sembako dan uang tunai untuk digunakan keperluanya, mengingat Syarif sekarang juga tidak lagi bekerja, dan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan selama ada dana serta amanah dari donatur dan sasaran yang layak untuk diberikan bantuan,” ujar Bu Ayu.

MediaPantura.com | PSB Lakukan Giat Sosial Kepada Mbah Sarimi Mengindap Kanker Mulut

Bu Ayu juga menambahkan Paguyuban yang ia dirikan bersama rekan-rekanya memang bertendensi sosial untuk membatu masyarakat yang memerlukan dan bisa bersinergi dengan pemerintahan daerah setempat. (Gok/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *