PBS Bertanggung Jawab, Parkiranya Akan Aman Selama Di Jaganya

Bojonegoro – Tidak diragukan lagi bahwa, Perkumpulan Bojonegoro Solid (PBS), yang di ketuai oleh Luky Priyo Utomo merasa bangga dengan hasil kinerja Juru Parkir (Jukir) yang berada di seputaran bahu jalan pasar Bojonegoro Kota.

Kebanggaan tersebut di sebabkan, sejak kemenangan tender lelang awal Bulan Januari hingga November 2018 saat ini, tidak ada satupun keluhan mengenai kehilangan kendaraan ataupun helm oleh para pengguna parkir di seputaran bahu jalan pasar Bojonegoro Kota.

MediaPantura.com | PBS Bertanggung Jawab, Parkiranya Akan Aman Selama Di Jaganya

Ketua PBS, Luky Priyo Utomo saat di temui wartawan Media Pantura mengatakan, sejak anggotanya PBS ikut menjadi jukir di CV. Dewandaru Solid (pemenang lelang) yang berada di seputaran bahu jalan pasar Bojonegoro, dirinya selalu berpesan kepada anggotanya untuk bekerja dengan baik dan berhati-hati dalam menata dan menjaga kendaraanya serta bertanggung jawab atas kinerjanya.

“Demi terciptanya aman dan tertib bahu jalan, saya inginkan anggota PBS bekerja dengan baik, sopan dalam berpakaian dan dalam berbahasa terhadap pengguna parkir, serta bertanggung jawab dalam tugasnya,” ucap Luky Priyo Utomo.

Luky Priyo Utomo juga menambahkan, dirinya sangat berterima kasih dan bangga atas hasil kinerja anggotanya yang jadi jukir, karena mereka bisa menjaga kenyamanan dan keamanan kendaraan yang parkir, dan dirinya juga bersemangat untuk mengikuti lelang kembali,

MediaPantura.com | PBS Bertanggung Jawab, Parkiranya Akan Aman Selama Di Jaganya

“Insya Alloh, lelang kedepan kami akan mengikuti lagi, agar bisa menjaga keamanan serta ketertiban juga bisa membantu mengurangi pengangguran di kota Bojonegoro tercinta ini,” pungkasnya. (Gok/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *