Kapolres Tuban Hadiri Istighotsah Akbar Di Ponpes Langitan

Tuban – Untuk menciptakan Kabupaten Tuban yang aman damai tidak ada permasalahan dikalangan masyarakat, Minggu(28/10/2018) Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri acara Istighosah dalam rangka  menuju Indonesia yang damai, aman  dan sejuk Yang diselenggarakan Pondok Pensantren Langitan Kabupaten Tuban.

Istighotsah dihadiri para PJU Polres Tuban, Pengasuh Ponpes Langitan KH. Ubaidilah Faqih, Ketua Rombongan Jamiyah “Seribu Rebana,” Kab. Jombang KH. Nur Hadi.

MediaPantura.com | Kapolres Tuban Hadiri Istighotsah Akbar Di Ponpes Langitan

” untuk menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan antara Kepolisian dengan para ulama dan kalangan Pondok Pesantren dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2019 agar berjalan damai, aman dan sejuk, ” ujar KH. Ubaidilah Faqih.

Dalam sambutan KH. Ubaidillah Faqih istighotsah ini diucapakan terima kasih kepada Kapolres Tuban yang telah mengamankan Haul Ponpes Langitan beberapa hari yang lalu dan Hari Santri Nasional, dimana kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan istighotsah ini merupakan perbaiki iman dan taqwa kita serta dekatkan hati kita kepada Allah Swt & semoga kelak kita mendapat surgaNya dan semoga kita semua mendapat berkah dan ridho Allah.

MediaPantura.com | Kapolres Tuban Hadiri Istighotsah Akbar Di Ponpes Langitan

Diakhir istighotsah doa bersama kemudian dilanjutkan rama tamah Kapolres Tuban dengan pengasuh pondok pesantrean Langitan.(waf/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *