POLRES LAMONGAN BAKTI SOSIAL KESEHATAN POLDA JATIM 2018 DENGAN MASYARAKAT DAN KOMUNITAS NELAYAN PACIRAN

Lamongan – Wujud kepedulian terhadap masyarakat Polres Lamongan bekerjasama Biddokkes Polda Jatim melakukan kegiatan bakti sosial kesehatan Polda Jatim 2018, Kamis(25/10/2018)

Dalam kegiatan bakti sosial kesehatan Polda Jatim Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama, S.H., S.I.K, M.H. mendampingi para pejabat utama Polda jatim dalam kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Polda Jatim 2018 dengan masyarakat dan komunitas nelayan yang dihadiri sekitar 750 orang, bertempat di Madrasah Diniyah Takmiliyah Wustho Muhammadiyah Desa Weru Kec. Paciran Kabupaten Lamongan.

Tema yang diambil dalam kegiatan tersebut “sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat guna meningkatkan stabilitas kamtibmas yang kondusif”, ujar Kabid Dokes Polda Jatim Kombespol dr. BUDI HERYADI, M.M.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Sabhara Polda Jatim Kombespol Drs. Sugeng Ingat Rikolo, Karumkit Bhayangkara Tingkat II Surabaya Kombespol dr. PRIMA HERU YULIHARTONO, M.Kes.,  Wadir Polair Polda Jatim AKBP SOELISTIJONO, S.I.K, M.H, PJU (Bid Dokes, Dir Polair, Dit Binmas) Polda Jatim, Karumkit RSB Wahyu Tutuko Bojonegoro Kompol dr. Rumi, dan Forkopimka Paciran serta Peserta bakti sosial kesehatan.

MediaPantura.com | POLRES LAMONGAN BAKTI SOSIAL KESEHATAN POLDA JATIM 2018 DENGAN MASYARAKAT DAN KOMUNITAS NELAYAN PACIRAN

Beberapa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan adalah Poli Umum, Khitan, Spesialis kulit, Pemeriksaan mata, Poli Bedah, Poli spesialis anak, Poli Gigi, Penyakit Dalam dan Pelayanan KB. Selain pelayanan kesehatan, Bid Dokkes Polda Jatim juga memberikan bingkisan cinderamata secara simbolis kepada para peserta.

“ Melalui kegiatan ini merupakan wujud dan partisipasi nyata dalam membangun kepercayaan masyarakat yang harus kita pertahankan dan tetap tingkatkan, untuk itu marilah kita instropeksi diri ke belakang sehingga dapat diperoleh gambaran tentang hal-hal positif yang telah dikerjakan untuk pelaksanaan kegiatan kedepan.” Ucap Dir Sabhara Polda Jatim membacakan amanat dari Kapolda Jatim yang berhalangan hadir.(waf/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *