Puluhan Personil Polsek Cepu Polres Blora, Amankan Launching Kereta Api Sancaka Utara

Blora, mediapantura.com – Minggu, (01/12/2019) Puluhan personil Polsek Cepu Polres Blora, amankan Launching kereta Api Sancaka Utara Di Stasiun Kereta Api Cepu. Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompinda Blora, Serta Pejabat PT KAI Daops 4 dan tamu Undangan lainnya.

Nampak petugas Polsek Cepu Melaksanakan pengamanan di depan stasiun maupun di dalam stasiun, untuk antisipasi kejadian tidak di inginkan.

Kereta Api Sancaka Utara Sendiri adalah Kereta dengan dengan relasi Surabaya Pasarturi-Cepu-Gambringan-Kutoarjo PP.

Pemberangkatan perdana KA tersebut dari Stasiun Cepu dilakukan oleh Bupati Blora, Djoko Nugroho didampingi Kepala PT KAI (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang Mohamad Nurul Huda Dwi Santoso.

Tiket KA Sancaka Utara dari Stasiun Cepu ke Kutoarjo, untuk kelas eksekutif bertarif antara Rp 230.000 Sampai Rp. 360.000. Sedangkan untuk kelas bisnis bertarif Rp 150.000 sampai Rp 270.000.

MediaPantura.com | Puluhan Personil Polsek Cepu Polres Blora, Amankan Launching Kereta Api Sancaka Utara

Bupati Blora, Djoko Nugroho mengapresiasi kebijakan PT KAI yang telah menambah perjalanan kereta api untuk Kabupaten Blora.

“Hadirnya KA Sancaka Utara dan KA Dharmawangsa diharapkan dapat mengakomodir masyarakat Kabupaten Blora untuk bepergian ke Solo, Yogyakarta, Kutoarjo, Semarang, dan Jakarta sehingga memudahkan masyarakat untuk bisa bepergian dengan kereta api yang aman, tepat waktu, dan nyaman,” ungkap Bupati.

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto,SH membeberkan bahwa, anggota kepolisian di siagakan untuk pengamanan dengan maksud dan tujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar. “Alhamdulilah Launching Kereta Api Baru berjalan lancar, semoga dengan adanya Jalur Kereta Api baru, dapat bermanfaat untuk warga Blora.” Beber Kapolsek.(ar/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *