Ribuan Warga Tuban Ramaikan Senam Goyang Dayung Di Bundaran Patung

Tuban – Perhelatan Asian Games 2018 sudah selesai tapi masih dirasakan oleh masyarakat Bumi Wali. Untuk kembali mengenang kesuksesan para atlet dalam mengharumkan bangsa, Minggu (14/10) pagi sekitar lima ribu warga Tuban dari berbagai elemen masyarakat mengikuti Senam Masal dan Lomba Goyang Dayung di Bundaran Patung Kabupaten Tuban.

MediaPantura.com | Ribuan Warga Tuban Ramaikan Senam Goyang Dayung Di Bundaran Patung

Bacaan Lainnya

Setelah diminta baris oleh panitia dan instruktur, ribuan warga bersemangat dalam membumikan budaya hidup sehat melalui gerak senam Aerobik dilanjutkan senam goyang dayung dengan iringan official theme song Via Vallen – Meraih Bintang yang diputar berulang kali. Mereka kompak melakukan senam dengan dipimpin oleh tiga instruktur profesional.

Ketua DPRD Tuban H.M Miyadi mengucapkan apresiasi tertingginya untuk event yang bertujuan membumikan budaya hidup sehat melalui senam. Tingginya antusias masyarakat tersebut terlihat dari membludaknya warga yang datang dari berbagai generasi. Mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

MediaPantura.com | Ribuan Warga Tuban Ramaikan Senam Goyang Dayung Di Bundaran Patung

” Kami ucapkan terima kasih kepada warga tuban yang menyempatkan waktu untuk berkumpul  dan mensukseskan acara ini sebagai apresiasi terhadap prestasi bangsa indonesia dalam kancah olahraga dunia,’’ ungkap Miyadi.

Ribuan warga Bumi Wali larut dalam kegembiraan yang diwujudkan dengan mengikuti senam massal goyang dayung sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi anak bangsa dalam even olahraga terbesar se Asia yang di selenggarakan di Jakarta dan Palembang beberapa bulan yang lalu dimana Indonesia peringkat ke – 4. Dan ini adalah puncak prestasi tertinggi yang pernah diraih oleh bangsa ini.

Meskipun senam goyang dayung yang sebelumnya pernah di gelar ditempat yang sama namun warga Tuban tetap antusias dengan mengiikuti senam goyang dayung hingga acara selesai. (waf/MP)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *