TNI Polri, Bersama Forkompincam dan BPBD Blora, Bahu Membahu Membantu Korban Rumah Roboh di Randublatung

Blora, mediapantura.com – Kegiatan sosial terus di lakukan oleh Kepolisian Resor Blora Polda Jateng, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya Seperti yang dilakukan oleh Polsek Randublatung Polres Blora, Sabtu, (02/11/2019).

Polsek Randublatung bersama TNI Koramil Randublatung dan Forkompincam, Serta BPBD Blora membantu membersihkan rumah roboh di wilayah Randublatung. Selain membantu membersihkan rumah roboh, rombongan juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk korban rumah roboh tersebut.

Adapun korban penerima bantuan ada dua warga,  yaitu bapak Priyanto  warga Dukuh Kedung sambi   Rt 05 /Rw. 03 Desa Temulus Randublatung dan bapak Wiji warga dukuh Kedung sambi Rt 01 /Rw. 03 Desa Temulus Randublatung.

Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos,M.Si membeberkan bahwa kegiatan sosial ini adalah salah satu sarana Polsek Randublatung untuk mendekatkan diri kepada masyarakat ,”Karena ketika polri dekat dengan masyarakat, maka akan lebih mudah dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas.” Beber AKP Supriyo.

MediaPantura.com | TNI Polri, Bersama Forkompincam dan BPBD Blora, Bahu Membahu Membantu Korban Rumah Roboh di Randublatung

Sementara itu Wiji, Warga Korban rumah roboh, mengaku senang dengan adanya kepedulian dari Forkompincam, Polri, TNI dan BPBD tersebut. “Tentunya kami senang dengan kedatangan mereka, saat ini memang kami sangat membutuhkan uluran tangan dari Para Dermawan, dimana rumah kami telah Roboh Oleh Bencana.” Ucap Wiji.

Nampak TNI, Polri, Bersama Satpol PP dan BPBD bahu membahu bersama warga membersihkan rumah roboh tersebut. “Dengan kegiatan sosial ini, semoga Polri makin dekat dengan rakyat, tentunya tidak lupa kami ingatkan pada warga, musim hujan rawan angin, harus waspada jika ada angin kencang.” Pungkas AKP Supriyo.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *