Asyik Bermain Layangan, Bocah SD di Bojonegoro Tewas Tertabrak Kereta Api

MediaPantura.com | Asyik Bermain Layangan, Bocah SD di Bojonegoro Tewas Tertabrak Kereta Api

Bojonegoro – Nasib naas dialami seorang bocah yang sedang bermain layangan. Bocah yang duduk di kelas V Sekolah Dasar (SD) itu tewas setelah disambar kereta api, Minggu (07/07/2024).

Diketahui di lokasi bahwa karbon sedang bermain layangan bersama keempat temannya. Saat sedang asyik bermain layangan diarea perlintasan kereta api yang berada kelurahan Sumbang Kecamatan Bojonegoro korban tewas disambar kereta api yang sedang melintas.

Bacaan Lainnya

“Korban langsung tewas ditempat setelah tubuhnya disambar kereta api”, ucap Lasmianto warga setempat saat ditemui Wartawan Mediapantura.com dilokasi kejadian.

Lasmianto menuturkan jasad korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Umi Daerah Dr R Sosrodoro Djati Kusumo oleh Petugas dan warga sekitar.

“Korban adalah MBA usia 11 tahun warga RT 14 RW 04 Kelurahan Subang atau tepatnya warga Gang Depo”, tutur Lamianto.

Lasmianto mengungkapkan berdasarkan kesaksian warga bahwa saat itu korban sedang bermain layangan bersama keempat temannya.

“Mungkin karena asyik memperhatikan layanan dan tidak menghiraukan adanya kereta api yang akan melintasi akhirnya tubuh korban tertemper dan terpental”, ungkap Lasmianto.

Berdasarkan data yang dihimpun korban tertemper oleh Kereta Api barang dengan nomor loko 25164 A.(pur/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *