Sigap! Anggota Polsek Bojonegoro Kota Bantu Dorong Mobil Mogok

MediaPantura.com | Sigap! Anggota Polsek Bojonegoro Kota Bantu Dorong Mobil Mogok

Bojonegoro –  Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan wujud pelayanan prima Kepolisian, anggota lantas Polsek Bojonegoro Kota membantu mendorong mobil yang mengalami mogok didepan Pasar Banjarejo Kecamatan Kota, Senin (11/7/2024).

Panit 1 Lantas Iptu Heru memerintahkan anggotanya Aipda Chandra membantu warga masyarakat dengan mendorong mobil yang macet atau mogok di poros jalan Jalan JA Suprapto, hal tersebut dilakukan saat sedang melaksanakan pengaturan pagi, Sepontanitas langsung mendatangi dan mendorong kendaraan tersebut. dikarenakan aki yang Drop, tidak sia sia hasil mendorong kendaraan tersebut dapat hidup kembali.

Bacaan Lainnya

Panit 1 Lantas Polsek Bojonegoro Kota berpesan agar sebelum bepergian dapat memeriksa kondisi kendaraan.

Pemilik mobil yang mogok menyambut baik bantuan dari Anggota Polsek Bojonegoro Kota, “terimakasih Pak atas bantuannya sehingga mobil saya bisa hidup kembali”, ucapnya

Ditempat terpisah Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam menyampaikan aksi dorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan/pertolongan, karena Polri selalu hadir ditengah masyakarat untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang terbaik, jelasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *